Tampil Dalam Video Klip Ziva Magnolya, Mobil Tua Antik Ini Banjir Pujian

Selain video klip Ziva Magnolya “Terlanjur Mencinta” yang miliki suara indah serta tampilan cinematic ala per-filman, patut diperhatikan juga kehadiran mobil tua antik dengan nama panggilan Abbey.

Sebagai informasi, mobil ini merupakan keluaran pabrikan Swedia, Volvo, seri dua (244 Grand Luxury), tahun 1983. Tambahan warna hijau bikin orang-orang yang melihatnya makin terkesima.

Adapun, sang pemilik, Akbar Al Aziz, selain menjadikan mobilnya sebagai properti dalam proses syuting, ia juga merupakan sutradara dalam video klip tersebut.

Ziva Magnolya

Penasaran gimana aksi Abbey saat menjadi andalan Ziva di video klip single terbarunya Terlanjur Mencinta? Yuk kita simak ulasannya di bawah ini!

Tampilan mobil tua antik, Abbey, saat melewati jalan raya

Ziva Magnolya

Jika kamu pemilik mobil tua, pastinya akan sangat bangga ketika berada di jalan. Apalagi kalau mobil kamu terlihat tua namun tetap modis dan enak dilihat.

Mungkin saja, ungkapan tersebut pantas disematkan pada Abbey, sebagai mobil yang bisa mengalihkan banyak orang saat berada di jalan raya.

Perlu kamu tahu nih, sang pemilik memilih nomor polisi B 244 GL, sesuai dengan seri mobilnya. Secara terselubung, orang-orang pun harus hapal kalau nomor polisinya menandakan identitas si Abbey ini.

Nampak tampilan dalam Abbey, didominasi warna coklat

Mobil tua

Dikenal lewat Instagram roadtrip-nya di bulan Oktober 2019 dari Jakarta – Bali, Abbey ibarat langsung cepat menghiptonis banyak orang.

Betapa tidak, mobil tua yang seharusnya sudah masuk kandang atau tempat pembuangan mobil masih bisa melewati jalanan Jakarta – Bali yang jaraknya sangat jauh.

Dengan cinta, rasa kebanggaan serta memiliki tekad kuat, Abbey dan Akbar bisa membuktikan dengan melewati segala rintangan yang ada.

Menurutmu, Abbey si mobil tua antik ini miliki transmisi matik atau manual?

akun ig mobil tua

Informasi yang didapat, pemiliknya sendiri pernah bercerita tentang sistem transmisi kepada orang-orang yang menanyakannya.

Seolah banyak yang tak percaya, ternyata mobil keluaran tahun 1983 ini memiliki sistem transmisi matik, lho.

Style Amerika rasa Swedia, bikin tampilannya enak dilihat

tampilan mobil tua

Kalau kamu perhatikan, tampilan depan Abbey dibuat dengan style ala Amerika. Hal ini ditandai lampu motif kotak-kotak mirip merek mobil kencang, Holden.

Baca juga: Elemen Penting Social Media Marketing, WAJIB TAHU!

Sebelumnya, ia juga sudah traveling dari Jakarta ke Sumatera, berangkat dari tahun 2019 tiba kembali di Jakarta pada tahun 2020.

Perhatian warganet terhadap mobil tua antik, Abbey, yang tampil di video klip Ziva Magnolya

Diketahui, Akbar sering meunggah foto mobilnya tersebut dalam laman Instagram pribadi miliknya, @akbaralaziz. Pria 26 tahun ini juga dikenal sebagai seorang selebgram penghasil dan pembuat video.

Makanya, Akbar sering banget unggah potret kebersamaannya bersama Abbey. Di samping itu, dia juga membuat khusus akun Instagram @meettheabbey.

Nah, setelah mengetahui mobilnya jadi salah satu properti dalam video klip Ziva Magnola Telanjur Mencinta, banyak warganet yang membanjiri laman Instagram Akbar.

Tercatat, sudah 2.000 likes yang menyukai postingan tersebut.

Mobil Abbey turut menghiasi dalam video klip Ziva Terlanjur Mecinta yang jadi trending YouTube ke-4!

Pastinya, banyak orang yang mengenal Abbey melalui Instagram akan merasa bangga terhadap mobil tua. Selain antik, Abbey juga enak dilihat.

Makin dibuat bangga, karena video klip Ziva Terlanjur Mencinta berhasil menembus trending YouTube bersamaan dengan dua penyanyi lainnya, Lydora dan Tiara Andini.

Bisa-bisa besok video klip Ziva Terlanjur Mencinta akan jadi trending nomor satu nih di kancang per-YouTube-an Indonesia.

Jika demikian, nama Abbey akan semakin dikenal banyak orang sebagai mobil tua antik yang tampilannya keren banget.