Mengenal Habbie, Minyak Telon Dengan Varian Aromatic Tea

Habbie – Didalam sebuah minyak telon untuk si kecil ternyata terkandung tiga jenis bahan minyak alami yaitu minyak kelapa, minyak adas dan juga minyak kayu putih.

minyak telon habbie

Minyak telon sendiri dipercaya memiliki banyak sekali manfaat untuk si kecil. Manfaat minyak telon sendiri dapat juga dirasakan bagi orang dewasa.

Namun terdapat perbedaan bagi tubuh orang dewasa dan tubuh si kecil.

Bagi tubuh orang dewasa ketika sedang merasakan kedinginan maka dengan sendirinya akan membakar cadangan lemak dalam menangkal hawa dingin sedangkan tidak dengan tubuh si kecil.

Dengan membalurkan minyak telon ini merupakan solusi yang tepat dalam menjaga tubuh si kecil agar tetap hangat.

Memperkenalkan Minyak Telon Habbie

Salah satu jenis minyak telon yang sedang menjadi perbincangan hangat para bunda milenial ialah minyak telon habbie.

Minyak telon ini merupakan minyak telon keluaran terbaru yang diracik oleh ahli aromatic dan juga dapat menjadi obat tradisional.

Minyak telon ini sangat spesial karena memiliki beberapa varian yang setiap variannya memiliki aroma berbeda-beda, selain itu minyak telon ini juga mengandung kandungan teh.

Aroma teh sendiri merupakan aroma yang dapat memberikan efek relaksasi sehingga dapat menenangkan pikiran bagi siapa saja yang sedang menghirupnya.

Aroma teh terbaik dari seluruh dunia hadir di dalam minyak telon habbie yang dapat memberikan efek hangat dengan aroma yang berkelas, soft dan fresh.

Baca juga: Elemen Penting Social Media Marketing, WAJIB TAHU!

Karena selama ini minyak telon hanya beraroma sereh dan kayu putih. Beikut beberapa jenis varian dari minyak telon keluaran terbaru ini.

Varian Minyak Telon Habbie

Minyak Telon Habbie Jasmine Tea

Jasmine tea atau biasa disebut dengan teh melati ini merupakan pecampuran antara teh putih dengan bunga melati. Jasmine tea minyak telon ini ini berasal dari negara Indonesia.

Minyak Telon Habbie Fresh Tea

Varian fresh tea ini sering disebut dengan Earl Grey yang merupakan jenis teh dari campuran antara teh hitam yang dicampur dengan serutan kulit jeruk. Varian fresh tea minyak telon ini berasal dari negara Brazil.

Minyak Telon Habbie Matcha Tea

Varian matcha tea merupakan teh hijau yang berasal dari negara jepang atau sering disebut dengan tencha.

Pada perkebunan, tanaman teh sering ditutupi dengan jerami agar daun teh tidak terkena sinar matahari secara langsung.

Matcha atau teh hijau ini diolah tanpa fermentasi sehingga menghadirkan aroma lebih manis serta tidak terlalu pahit.

Minyak Telon Habbie White Tea

Varian white tea merupakan sebuah teh putih pilihan yang terbaik serta diproses dari tunas dan daun teh pilihan.

Baca juga: Cara Meningkatkan Conversion Rate Dalam Strategi Marketing

Secara aromaticnya, varian white tea minyak telon ini merupakan aroma ternyaman serta yang paling lembut sehingga cocok untuk bayi atau si kecil yang berusia nol sampai dua tahun dimana kebutuhan istirahat tidur si kecil pada usia ini sangat banyak.

Minyak Telon Habbie Green Tea Honey

Varian green tea honey ini sering disebut juga dengan teh hijau. Teh hijau atau green tea merupakan daun teh yang dipetik serta mengalami proses pemanasan dalam mencegah oksidasi.

Aromatic green tea ini dapat menimbulkan rasa nyaman, lembut dan juga ringan.

Minyak Telon Habbie Black Tea

Varian black tea pada minyak telon ini merupakan jenis teh yang paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat indonesia.

Varian black tea ini diproses dengan cara oksidasi yang tinggi sehingga menjadikan memiliki rasa yang kuat, pahit dan asam.

Aromatic black tea ini tidak sewangi aroma varian green tea namun memiliki antioksidan yang lebih kuat dan sangat baik dalam menjaga daya tahan tubuh si kecil.

Minyak Telon Habbie Oolong Tea

Varian oolong tea dalam minyak telon yang satu ini memiliki keunikan tersendiri karena tidak mengalami proses fermentasi seperti varian teh lainnya.

Teh oolong ini bila dibalurkan, kandungan polifenolnya ini akan sangat baik dalam menjaga kehalusan kulit terlebih pada kulit bayi yang masih halus.

Minyak Telon Habbie Pu-Erh Tea

Varian pu-erh tea merupakan varian terakhir dalam minyak telon ini, teh ini berasal dari negara china dan sangat terkenal di negara china.

Dan saat ini sudah sangat berkembang pesat hingga di negara Taiwan dan negara Mongolia. Pu-erh tea ini sering juga disebut dengan red tea karena warnanya yang merah ketika sedang diseduh.

Selain kaya akan antioksidan, teh ini juga dapat memperlambat penuaan, anti kanker dan relaksasi.

Minyak telon ini bukan hanya memiliki aroma yang istimewa saja, namun juga dapat berfungsi sebagai anti nyamuk. Hal ini dapat terjadi karena di dalam kandungan minyak telon ini mengandung lavender.

Lavender atau bunga berwarna ungu ini sangat terkenal dapat membantu mengusir nyamuk. Maka dengan begitu setelah membalurkan minyak telon ke tubuh si kecil, bunda sudah tidak perlu khawatir lagi si kecil akan tergigit nyamuk.

Penutup

Tinggalkan Balasan