Apa itu Indonesian Blogger?

Indonesian Blogger merupakan salah satu penyedia jasa pembuatan website yang ada di Indonesia yang memberikan harga yang terjangkau untuk membantu para pelaku bisnis mengembangkan bisnis mereka. Kami membangun website yang berfungsi dengan baik untuk menunjang bisnis Anda.

CMS Apa yang digunakan untuk membuat website?

Setiap proyek dikerjakan menggunakan WordPress sebagai CMS terbaik saat ini. Hal ini didasarkan karena CMS WordPress telah terbukti sangat baik dalam hal pembangunan atau pengembangan sebuah website.

Bagaimana cara untuk order jasa pembuatan website?

Untuk melakukan order pembuatan website sangat mudah, Anda bisa klik order/buy now pada bagian bawah table harga, mengirim pesan melalui email, atau mengirim pesan melalui WhatsApp kami.

Bagaimana mekanisme pembayarannya?

Untuk pemesanan website, Anda harus melakukan pembayaran diawal atau DP (down payment) sebesar 50% dan pelunasan setelah website sudah selesai kami kerjakan.

Bagaimana saya melakukan pembayaran DP dan pelunasan?

Untuk metode pembayaran, Anda bisa melakukan transfer bank (BNI) atau melalu aplikasi DANA dan untuk nomor rekening akan kami informasikan pada invoice saat Anda telah melakukan order.

Apakah ada biaya lainnya yang harus dibayarkan?

Anda hanya perlu membayar biaya setup (pembuatan website) satu kali. Pada tahun berikutnya dikenakan biaya Maintenance dan Service meliputi: biaya hosting, perpanjangan domain, maintenance tahunan, update dan patch keamanan website.

Apakah saya mendapatkan garansi?

Tentu. Kami menyediakan garansi selama satu bulan. Jika terjadi kendala atau error pada website Anda dan masih dalam masa garansi, kami akan memperbaikinya.

Apakah saya dapat jasa maintenance gratis setiap bulan?

Tidak, Anda hanya mendapatkan maintenance gratis 1 tahun sekali (saat perpanjangan). Jika Anda memerlukan jasa maintenance website, Anda harus melakukan kesepakatan dengan kami terlebih dahulu.

Berapa lama pengerjaan website yang saya order?

Durasi pengerjaan website minimal memakan waktu 1 hari hingga 1 minggu (dihari kerja) setelah informasi yang kami butuhkan baik itu berupa text atau gambar telah kami terima. Namun, durasi pengerjaan bisa lebih lama tergantung kerumitan website yang ingin dibuat.

Apakah saya bisa mengelola website saya sendiri?

Tentu saja. Kami akan memberikan Anda username dan password login website Anda setelah proses pengerjaan website telah selesai. Hal ini dimaksudkan agar Anda dapat melakukan perubahan pada informasi seperti harga, content, dan sebagainya.

Apakah saya mendapatkan akses panel atau database saya?

Opsional, Anda bisa mendapatkan akses penuh database Anda dengan ketentuan “Kami dibebaskan tanggung jawab untuk garansi 1 bulan dan maintenance setiap tahun”. Karena database ini bersifat sensitif sehingga perubahan kecil yang sengaja atau tidak sengaja dilakukan oleh pelanggan bisa berakibat fatal pada website.