Cara Mendapatkan 4000 Jam Tayang YouTube dengan Cepat

Cara Mendapatkan 4000 Jam Tayang YouTube – Menjadi youtuber memang menjadi cara paling populer untuk menghasilkan uang secara online saat ini.

Cara Menambah 4000 Jam Tayang

Dengan modal yang cukup dengan kamera atau smartphone, siapa pun sebenarnya bisa mendapatkan ratusan bahkan jutaan rupiah dari YouTube.

Mengingat YouTube sudah merilis kebijakan monetisasi terbaru, sebuah channel hanya bisa menghasilkan uang jika memiliki 1000 subscriber dan total 4000 jam tayang.

Baca juga: 7 Cara Menghasilkan Uang di Internet dengan Modal Kuota

Kebijakan baru ini tentunya menjadi tantangan bagi Anda yang baru memulai karier dengan menjadi YouTuber.

Cara Mendapatkan 4000 Jam Tayang YouTube dengan Cepat

Tapi tidak perlu khawatir, berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu seorang YouTuber mendapatkan 4000 jam tayang dengan cepat.

1. Siapkan Video Anda

Pertama-tama tentunya siapkan video yang siap untuk di tonton, minimal durasi terbaik adalah 10 menit. Kenapa 10 menit? agar lebih cepat mencapai 4000 jam tayangnya.

Agar lebih cepat lagi, Anda bisa membuat video yang memang banyak dicari orang ataupun video-video yang informatif. Contohnya seputar info unik, games, dan sebagainya.

Jika sudah membuat videonnya, langsung upload ke channel Anda dengan menggunakan judul yang menarik, tag yang berhubungan, deskripsi, dan dengan thumbnail yang menarik.

2. Mulai Datangkan Views

Setelah video Anda tayang, sekarang waktunya Anda untuk mendapatkan jumlah views dan juga 4000 jam tayang. ada 2 cara yang bisa Anda lakukan, yaitu sebagai berikut:

Cara Manual:

Untuk cara manual, Anda akan mendapatkan views dan 4000 jam tayang secara manual, dalam artian membiarkan orang lain menonton video Anda dengan sukarela.

Baca juga: Strategi Meningkatkan Followers dan Like di Social Media

Cara Berbayar:

Sedangkan cara berbayar ini lebih cepat dan pastinya aman. TIdak seperti Anda membeli views ya, tapi disini Anda bayar orang untuk menonton video Anda.

Dengan modal Rp 100.000, Anda bisa dapatkan ribuan detik jam tayang. Berikut list harga viewsnya (Harga mulai 15 perak)

  • 15 perak / 5 detik
  • 30 perak / 30 detik
  • 45 perak / 60 detik
  • 60 perak / 120 detik
  • 75 perak / 240 detik
  • 100 perak / 360 detik

Caranya bagaimana? akan kami ulas dibawah ini.

3. Cara Mendapatkan 4000 Jam Tayang: Daftar

Untuk menggunakan cara berbayar ini, silahkan kamu daftar dengan klik tombol daftar dibawah ini. Daftar seperti biasa dengan memasukan email dan password.

Jika sudah, lakukan verifikasi dengan klik link yang dikirimkan ke email Anda. Setelah itu, Anda sudah siap untuk mendatangkan ribuan views dan jam tayang.

4. Top Up

Setelah melakukan pendaftaran, langsung top up saja dengan minimal Rp 100.000. Caranya dengan login ke akun Anda, kemudian pilih setor deposit. Lihat gambar dibawah ini.

cara menambah views dan jam tayang youtube

Apabila top up sudah berhasil, selanjutnya Anda siap untuk mengiklankan video Anda agar di tonton orang lain dengan durasi yang telah ditentukan. Silahkan ikuti panduan dibawah ini.

5. Mulai Menambah Views dan Jam Tayang

Selanjutnya, Anda perlu menambah 4000 jam tayang dengan cara order. Pertam Anda pilih “Iklan Saya” dan klik icon tambah yang ada di pojok kanan atas, setelah itu ikuti langkah dibawah ini.

Isi formulir yang ada dengan lengkap dan benar seperti ini:

  • URL, isi dengan link video Anda.
  • Biaya/durasi, tentukan sesuai keinginan Anda.
  • Jumlah tayang, isi sesuai keinginan, minimal 500.
  • Batas tayang, tidak terbatas.

Setelah mengisi, langsung saja klik lanjutkan dan Anda telah selesai, tunggu video Anda mencapai views dan jam tayang yang Anda inginkan.

Penutup

Itulah dia cara mendapatkan jumlah views dan jam tayang YouTube dengan cepat dan mudah. Bagaimana, gampang sekali bukan?

Tinggalkan Balasan