5 Alasan Mengapa Anda Perlu Memiliki Website

Alasan Mengapa Anda Perlu Memiliki Website – Kebutuhan situs untuk mengembangkan bisnis saat ini mutlak diperlukan, terutama dengan semakin banyak pengguna internet.

Alasan Mengapa Anda Perlu Memiliki Website

Tidak hanya perusahaan besar yang memiliki situs web, usaha kecil seperti UMKM juga perlu meningkatkan keuntungan dan popularitas perusahaan.

Berikut ini beberapa alasan mengapa Anda perlu memiliki website untuk perusahaan atau bisnis Anda.

Alasan Mengapa Anda Perlu Memiliki Website

1. Think Global

Alasan pertama berpikir Global Tahukah Anda bahwa populasi pengguna internet telah mencapai 2 miliar orang yang berarti 30% dari total populasi di dunia.

Pengguna internet rata-rata menghabiskan 16 jam perbulan dan 32 jam per bulan di Amerika Serikat. Pencarian di Google mencapai 4,7 miliar setiap harinya di pencarian Google.

Sekarang, dengan Anda memiliki website Anda bisa promo dan menjual apa saja. Mulai dari produk, jasa, keahlian, ide, atau bahkan membangun personal branding Anda.

Baca juga: Mengapa Bisnis Anda Membutuhkan Website untuk Berkembang?

Anda hanya perlu mencari nama sesuai dengan diri Anda. Ini merupakan kesempatan bagi dunia untuk mengenal bisnis atau personal Anda lebih dekat.

2. Biaya Lebih Efektif

Alasan kedua biaya lebih efektif, Anda tidak perlu menyewa tempat yang akan membuat modal dan waktu Anda habis. Anda juga tidak perlu berjualan dengan cara mendatangi customer Anda door to door.

Dengan memiliki website, Anda dapat menghemat biaya dan waktu sekaligus. Bahkan Anda tetap bisa mengontrol bisnis Anda kapan saja dan dimana saja.

3. Semua Berada Dalam Satu Wadah

Dengan memiliki website, Anda bisa memperlihatkan semua produk, informasi yang dibutuhkan costumer, order dan lain sebagainya. Semua berada didalam website yang Anda miliki.

4. Memudahkan Alur Informasi

Website membuat orang-orang lebih mudah untuk mengetahui dan mengenal segala detail informasi produk ataupun bisnis Anda.

Berikan kemudahan bagi customer Anda untuk memesan produk Anda dari mana saja dan dimana saja. Dengan website Anda bisa menerima segala pesan dan informasi dari customer setiap waktu.

5. Mendapatkan Investor

Website dapat menjadi jembatan untuk bisnis Anda mendapatkan investor.

Dengan memiliki website sendiri Anda mempunyai kredibilitas dan peluang kerjasama dengan investor atau perusahaan besar.

Buat calon investor Anda terkesan dengan website bisnis Anda.

Siap untuk Memiliki Website?

Apakah membuat website membutuhkan biaya yang besar waktu yang lama dan keahlian yang handal? Tidak juga!

Anda bisa menggunakan jasa pembuatan website dari Indonesian Blogger untuk membantu Anda memiliki website impian Anda tanpa perlu ribet.

Jadi, siapkan Anda untuk memiliki website dan memulai bisnis Online Anda sendiri? Jika iya, hubungi kami sekarang juga!

Tinggalkan Balasan